Home » » Keindahan Pantai Jolo Sutro Blitar

Keindahan Pantai Jolo Sutro Blitar

Posted by WartaMed

WARTAMED - Blitar terasa tidak akan habisnya dengan nikmat Tuhan yang telah di anugerahkan berupa tempat wisata alam yang sangat indah sekali, salah satunya yaitu keindahan pantai yang satu ini PANTAI JOLO SUTRO.

Pantai Jolo Sutro merupakan salah satu keindah pantai yang di miliki Kabupaten Blitar lebih tepatnya berada di kecamatan Wates yang berbatasan langsung dengan kabupaten Malang.

Pantai Jolo Sutro dapat di jadikan satu pilihan bagi siapa pun yang hendak berlibur di waktu senggang ataupun di hari libur. Yang ingin berwisata menikmati keindahan alam indonesia yang ada di kabupaten Blitar.

Perjalanan ke pantai Jolo Sutro memakan waktu kurang lebih 30 - 45 menit dari jalan raya kecamatan Kesamben, perjalanan ini di mulai dari kelurahan Brongkos, yang lebih mudah di ingat yaitu kios buah buah yang berada di pinggir jl, setiap kalian yang hendak ke Blitar ataupun kemalang pasti menemui tempat tersebut, ketika kalian sudah menemukan tempat itu tinggal melihat rambu - rambu penunjuk arah kalian ikuti saja rambu - tersebut sampai ke pantai Jolo Sutro.

Ketika kalian sudah sampai ke pantai Jolo Sutro kalian akan di kenai biaya ataupun retribusi pemerintah untuk masuk kawasan wisata pantai Jolo Sutro kecamatan Wates kabupaten Blitar sebesr Rp. 10. 000 untuk hari minggu.

BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts