Home » » Kelebihan Rokok Elektrik / Vape

Kelebihan Rokok Elektrik / Vape

Posted by WartaMed

Kelebihan Rokok Elektrik / vape, pasti kalian sendang mencari info kelebihan dan kekurangan rokok elektrik / Vape di bandingkan dengan rokok biasa.

Banyak alasan mendasar kenapa orang mencari info tentang kelebihan dan kekurangan rokok elektrik / Vape di bandingkan dengan rokok biasa, alasannya antara lain penasaran, ingin ganti rokok biasa dengan rokok elektrik, dan mungkin ada alasan lainya.

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan rokok elektrik / Vape disini saya akan memberikan testimoni singkat mengenai kelebihan dan kekurangan rokok elektrik / Vape karena saya sudah beberapa bulan memakai rokok elektrik / Vape.

Testimoni saya tentang rokok elektrik / Vape 
1. Yang pertama sangat kondusif sekali, karena saya orang yang bekerja di kantor yang melarang pegawainya untuk merokok, Vape bagi saya sangat kondusif banget karena sewaktu waktu ketika waktunya aman kita bisa merokok dan seketika kita juga bisa menghentikan rokok.
2. Tidak berbau, yah ini yang sangat terlihat sekali kelebihannya rokok elektrik / Vape tidak berbau kaya rokok bisanya, malahan rokok elektrik / Vape ini banyak liquidnya dengan varian rasa ada buah buahan, roti, minuman dan banyak lagi yang aromanya tidak mengganggu orang lain.
3. Hemat, rokok elektrik / Vape saya rasa lebih hemat dibandingkan dengan rokok biasa, ketika merokok biasa 1 bulan rata rata saya mengeluarkan uang sebesar Rp 480.000 karena harga rokok biasa Surya harganya Rp 16.000/pcs dan saya sehari rata rata habis 1pcs kalau di kali 1bulan / 30hari ya itu tadi.
Sedangkan kalau rokok elektrik liquidnya 1botol isi 60ml harganya antara 60-100 antara tergantung jenis liquidnya dan itu baru habis lebih dari 2 - 3 Minggu sangat hemat sekalian 

Nah mungkin itu sedikit testimoni saya tentang rokok elektrik / Vape dibandingkan dengan rokok biasa semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sudah berkunjung di blog ini, sekian terimakasih.

BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts