Home » » Madura acara YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA Regional Jawa Timur Sub Wilayah Madura

Madura acara YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA Regional Jawa Timur Sub Wilayah Madura

Posted by WartaMed

DISTRICT OUTDOOR pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang KOPDARGAB yang sering di gunakan oleh komunitas / club motor, mobil, dan lain sebagainya.


KOPDARGAB adalah singkatan daripada kopdar gabungan, kopdar sendiri merupakan singkatan dari kopi darat, yang artinya janji ketemu antara anggota komunitas / club itu sendiri, jadi kopdargab merupakan kegiatan yang di adakan oleh komunitas / club yang bertujuan untuk mengumpulkan teman - teman yang menjadi anggota comunitas / club dari beberpa chapter / wilayah / kabupaten berkumpul secara bersama, di waktu dan tempat yang sama.

Kopdar gabungan Yamaha Vixion Club Indonesia sub wilayah madura merupakan kegiatan berkumpul bersama - sama di waktu dan tempat yang sama anggota Yamaha Vixion Club sub wilayah Madura yang terdiri dari 4 chapter Sumenep, Sampang, Pamekasan dan Bangkalan.

Yamaha Vixion Club Indonesia merupakan kumpulan para pemilik motor vixion yang mempunyai hobi yang sama dan tujuan yang sama.

Yamaha Vixion Club Indonesia atau sering di sebut YVCI berpusat di Jakarta, setelah pusat mempunyai kepengurusan tingkat regional atau provinsi setelah itu mempunyai kepengurusan tingkat sub wilayah yang terdiri dari bagian regional biasanya sub wilayah ter diri dari beberapa chapter kurang lebih 4-6 chapter. Chapter sendiri merupakan kepengurusan yang paling akhir atau tingkat / bagian kabupaten atau kota.

Dalam YVCI kopdar gabungan merupakan agenda yang rutin di lakukan di dalam kepengurusan sub wilayah tiap regional, seperti acara yang di buat oleh YVCI sub wilayah madura yang merupakan bagian dari regional Jawa Timur dengan di adakanya kegiatan seperti itu di harapakan bisa meningkatkan kesolidaritasan antara anggota, memberikan motivasi kepada anggota baru agar lebih semangat lagi, memperkenalkan saudara2 di luar chapter atau kabupaten atau kota agar saling mengenal.

Selain dari YVCI sub wilayah madura biasanya juga di hadiri oleh teman2 dari anggota / member dari regional, sub wilayah dan chapter yang lainnya, karena komunitas atau club ini merupakan satu wadah yaitu Yamaha Vixion Club Indonesia.

Selamat atas terselenggaranya Kopdar Gabungam Sub Wilayah Madura semoga tambah solid lagi,

Jatim solid top markotop.

BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts