Home » , , » Ijinkan Anak Kalian Ikut Pencak Silat yang Suka Bersholawat InsyaALLOH akan Selamat

Ijinkan Anak Kalian Ikut Pencak Silat yang Suka Bersholawat InsyaALLOH akan Selamat

Posted by WartaMed

districtoutdoor.club Halal Bi Halal Keluarga Besar Pencak Silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa Pengurus Cabang Trenggalek di Padepokan PSNU Pagar Nusa Trenggalek.

Kemarin malam tepatnya pada hari sabtu 01 Juli 2017 seluruh keluarga besar PSNU Pagar Nusa dari PAC yang ada di Trenggalek berkumpul di padepokan dalm rangka Halal Bi Halal. Acara tersebut juga dihadiri oleh saudra - saudara Pagar Nusa dari Tulungagung.

Kegiatan Halal Bi Halal Tersebut di selenggarakan oleh PC Pagar Nusa Trenggalek dan PAC Pagar Nusa yang ada di Trenggalek.

Bersholawat adalah acara inti dari acara Halal Bi Halal kali  ini yang sebelumnya diisi dengan acara atraksi seni bela diri dari Pagar Nusa.

Pagar Nusa merupakan pencak silat milik NU bersholawat adalah bukti kita cinta pada Rasululloh dan pada NU karena para ulama adalah orang pilihan setelah tiadanya rasul / nabi dan kholifah.

Ketika Pencak Silat yang di naungi oleh para ulama insyaalloh ketika kita melaksanakan semua ajaranya kita nanti bisa ikut mendapatkan berkah dari para ulama.

Grup Sholawat JALJALUT bersama Gus Badar mengalukan syair - syair indah menjujung kebesaran Alloh  SWT dan Nabi Besar Muhammad  SAW membuat hati kita tenang. Serta syair - syair kebangsaan yang mengajak untuk menjaga NKRI

Selain membuat hati kita tenang kita bisa kembali mengingat akan kewajiban kewajiban kita antara manusia dan manusia serta manusia dengan Tuhan.

Semoga dengan adanya kegiatan bersholawat ini kita semua bisa melaksanakan kewajiban kita baik yang jadi anak melakukan kewajiban sebagai anak, sebagi orang tua melakukan kewajiban sebagai orang tua, sebagi santri atau siswa melakukan kewajiban sebagai siswa, sebagi guru atau pelatih mekakukan kewajiban sebagai guru / pelatih, itu merupakan habluminanas kewajiban antara manusia dan yang paling penting adalah kita tahu habluminalloh kewajiban kita sebagai umat yaitu beriman dan bertqwa kepada ALLOH.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir acara berkat kerjasama beberapa pihak serta kegiatan ini diamankan oleh bapak polisi, bapak banser serta anggota pasti pagar nusa.

Setelah dari padepokan akan diselenggarakan acara bersholawat bersama JALJALUT dalam rangka halal bihalal disetiap PAC Pagar Nusa Seluruh Trenggalek untuk informasi silahkan bertanya di kolom komentar di bawah


BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts