Home » , , » Tourjib To The Beach Konang Panggul

Tourjib To The Beach Konang Panggul

Posted by WartaMed


WARTAMED - YVC-I TN Sebagian salah satu tekat untuk mewujudkan misi bersama dalam keluarga besar yamaha vixion club indonesia chapter trenggalek, pada kali ini kita merencanakan untuk melakukan kegiatan yang salah satunya merupakan agenda kegiatan club kita yaitu touring wajib.

Touring wajib pada kesempatan kali ini akan kita laksanakan ke pantai konang panggul, berangkat dari alun2 trenggalek yang di ikuti oleh seluruh keluarga besar yamaha vixion club trenggalek tanpa kecuali.

Selain touring wajib kita akan melaksanakan diklat untuk anggota baru atau capros, memberikan pembekalan, wawasan, tentang yamaha vixion club agar nanti setelah resmi jadi member bisa memajukan club ini.

Selain itu ada tujuan lain kita lakukan kegiatan di pantai konang panggul, rencananya kita akan melakukan bhakti sosial bersih pantai, tujuan lain adalah mengenal lebih jauh wisata yang ada di trenggalek.

Setelah kita adakan kegiatan di pantai konang kita harap kan keluarga besar yamaha vixion club trenggalek bisa membawa wisata yang ada di trenggalek ke rancah nasional, dengan memberikan informasi ke rekan rekan yamaha vixion club di chapter / kabupaten lain.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa aral satupun dan akhirnya bisa bermanfaat bagi trenggalek pada umumya dan kepada yamaha vixion club trenggalek khususnya. aminnn
posted from Bloggeroid

BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts