Home » » Bhakti Sosial Penggalangan Dana YVCIndonesia Chapter Trenggalek Untuk Bencana Tanah Longsor Ponorogo

Bhakti Sosial Penggalangan Dana YVCIndonesia Chapter Trenggalek Untuk Bencana Tanah Longsor Ponorogo

Posted by WartaMed


WARTAMED - Bhakti sosial untuk bencana alam tanah longsor yang di prakarsai oleh para rider YVCIndonesia Chapter Trenggalek, merupakan hal yang sangat mulia di mata masyarakat dan Tuhan sang pencipta. Ini merupakan bentuk kepedulian dari para rider YVCIndonesia Chapter Trenggalek atas bencana yang di alami saudara saudara kita yang ada di Ponorogo. Para rider mewujudkan kepedulianya dengan melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana di lakukan dengan dua cara :
1. Penggalangan dana di lakukan dengan cara memintai iuran / sumbangan seikhlasnya dari semua anggota YVCIndonesia baik calon prospek, prospek, dan member.

2. Penggalangan dana di lakukan oleh para rider YVCIndonesia Chapter Trenggalek dengan cara turun kejalan meminta keikhlasan kepada pengguna jalan raya. Kegiatan ini di lakukan selama dua hari dengan dua tempat yang berbeda, hari pertama penggalangan dana di lakukan di perempatan lampu trafik ligh durenan, dan hari yang kedua di lakukan di perempatan trafik ligh bendo.

Setelah dua hari melakukan penggalangan dana dari anggota rider YVCIndonesia dan penggalangan dana dari pengguna jalan raya bantuan telah terkumpul, dan siap di salurkan untuk bencana alam tanah longsor Ponorogo. Dana telah terkumpul sebanyak seperti yang terlihat di gambar screen shoot tersebut.

Kegiatan peduli bencana tanah longsor ini di lakukan, karena kita peduli dengan sesama dan juga sebagai bentuk bukti bahwa kegiatan club motor pada umumya dan khususnya YVCIndonesia merupakan organisasi yang positif.

posted from Bloggeroid

BACA JUGA


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini

Popular Posts